Pregnancy 101: Info apa aja sih yang perlu dicari tahu?

Alesan tulisan ini dibuat untuk share ke temen2 ato calon ibu laennya karena saya ngerasain sendiri nyeselnya kalo ngerasa ketinggalan/kekurangan info.. sering deh nyeletuk “iiih kok baru tau sekarang sih”.. Semua info ada kok di internet or buku, tinggal cari aja,, nah, yg jd pertanyaan, topik apa aja sih yg harus di gugling.. Nah, ami…

Read More

This is How He Propose

one day, january 15 2011 @pizza hut Istana Plaza, Bandung awalnya hanya sekedar janji traktiran.. a: aku mau peseen inii.. mo peseen ituu.. mo yg ini,, eh tp yang itu juga.. yah yaah yaah.. bolee yaaa.. f: ya sook… a: horeeee… f: gimana kerjaan? a: lancar2 ajaa.. kmuu? *sambil sibuk pilih2 menu.. yg ujungnya teteeep,…

Read More

Pregnancy Story: 1st Time I realize there is U, Dedek Kecil

*Ditulis ketika dedek masih masih bulan2 awal di kandungan* …Cerita dimulai dari kecerobohan karena nggak mencatat siklus haid.. …Ingatan siklus haid adalah akhir bulan, jadi seputaran tgl 30 lah.. Desember berlalu.. lempeng.. tp ada yang aneh pas di bulan desember, sang suami nanya2 aja, kok dah tgl 20an belom dapet haid.. “emang akhir bulan kok…

Read More